Sediakan Lebih dari 5 Brand Terkenal, Platform Online Ini Layani Penjualan Mobil Baru Secara Langsung

Posted on

Otomotife.com – Situasi pandemi COVID-19 sudah pernah mengubah cara hidup termasuk gaya berbelanja masyarakat.

Bila sebelumnya membeli dengan berkunjung langsung, gantinya adalah menggunakan media digital yang menyajikan jualan dalam bentuk daring atau dalam jaringan. Alias online shop.

Dikutip dari kantor berita Antara, Galemoru hadir sebagai aplikasi pembelian mobil baru secara online dalam Indonesia dengan tampilan yang digunakan mudah digunakan lalu menawarkan servis end-to-end.

Menurut Harry Sendiko, pendiri kemudian CEO Galemoru menyatakan bahwa pergeseran tren jualan mobil secara digital yang tersebut semakin meningkat menggalakkan pihaknya berinovasi menghadirkan aplikasi ini.

“Belum ada jaringan digital untuk berjualan mobil baru, baru sebatas transaksi secara hybrid. Membangun usaha seperti ini memang bukan mudah, namun kami yakin ini memiliki prospek besar,” papar Harry Sendiko.

Galemoru sebuah aplikasi yang tersebut siap membantu konsumen dalam mencari kendaraan terbaru. (ANTARA/HO-Galemoru)
Galemoru sebuah aplikasi yang siap membantu konsumen dalam mencari kendaraan terbaru. (ANTARA/HO-Galemoru)

Galemoru menjadi media jualan kendaraan yang mana benar-benar melakukan transaksi pemasaran secara online. 

Ada tujuh brand yang mana menyediakan produknya untuk dibeli via Galemoru. Yaitu Suzuki, Daihatsu, Toyota, Hyundai, Wuling, Honda, kemudian Chery.

Kemudian, daftar merek yang tersebut akan bergabung ada KIA, Peugeot, DFSK, Datsun, Jeep, Mini, Morris Garage, Citroen, Subaru, Mazda, Nissan, Mitsubishi, lalu Isuzu.

Harry Sendiko menjelaskan untuk memuluskan perjalanan biosfer baru dalam hal pembelian kendaraan anyar di tempat Indonesia, merekan memerlukan kemitraan kemudian pengalaman di area bidang industri otomotif.

Galemoru bekerja sejenis dengan penyewa yang mana lengkap kemudian resmi, mulai dari dealer, leasing, hingga asuransi. 

Aplikasi Galemoru memberi kemudahan untuk setiap penggunanya dapat memilih kendaraan impian sebebas-bebasnya serta juga dapat memilih perusahaan pembiayaan serta juga asuransi sesuai dengan keinginan.

“Konsumen yang dimaksud membeli kendaraan di dalam aplikasi ini akan mendapatkan nilai tukar yang tersebut lebih banyak terjangkau hingga Rp 2 juta,” tambahnya.

Konsumen mampu menggunakan Galemoru untuk membandingkan biaya terbaik tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mengunjungi berbagai dealer. 

“Budaya belanja online di tempat kalangan generasi milenial memberi prospek yang tersebut besar pada layanan perdagangan mobil secara digital,” tukasnya.

Dan Galemoru sebagai sebuah media digital diharapkan mampu mempermudah warga yang tersebut hendak membeli kendaraan baru. Sekaligus menyikapi perubahan kebiasaan ke ranah digital sejak pandemi COVID-19.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *