Potret Bunga Citra Lestari Main Iklan Yamaha Mio Bareng Artis Kawakan, Wajah Mudanya Bikin Pangling

Posted on

Otomotife.com – Artis Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL memang tengah dilanda kegembiraan usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Jauh sebelum pernikahan dilangsungkan, BCL memang kerap mengisi dunia pertelevisian di dalam banyak acara. Ada juga, istri dari Tiko Aryawardhana ini tampil dalam sebuah iklan terutama di dalam dunia otomotif.

Ia pernah membintangi sebuah iklan Honda Spacy pada 2011 silam. Jauh sebelum itu, ternyata, BCL juga pernah menjadi bintang iklan Yamaha Mio bersama artis kawakan, Tessa Kaunang.

BCL dan juga Tessa Kaunang menjadi Brand Ambassador barang itu untuk memikat target konsumen wanita.

Keduanya tampil pada iklan hal itu pada tahun 2003 silam. Dalam iklan tersebut, kedua artis ini mendemonstrasikan kalau Yamaha Mio cocok dipakai untuk wanita.

Dan yang mana paling teringat tentu tagline-nya, “Jangan Mau Ketinggalan”.

Produk yang diiklankan BCL bersama Tessa Kaunang ini merupakan motor matic pertama yang dimaksud diproduksi Yamaha.

Yamaha Mio ini juga pernah menjadi penguasa pasar roda dua di tempat Indonesia pada 2004 silam.

Skutik Yamaha yang digunakan pertama hadir sebetulnya bukan Mio melainkan Nouvo. Namun sayang, model ini tiada berhasil mengangkat nama perusahaan kemudian bersaing dengan segmen bebek yang dimaksud masih cukup kuat.

Yamaha Mio dibenamkan mesin berkubikasi 113,7 cc, SOHC 4-tak, pendingin udara, serta pengabut karburator. Di atas kertas dia mampu menghempaskan tenaga maksimal 9,5 dk pada 8.000 rpm lalu torsi puncak 7,8 Nm di tempat 7.000 rpm.

Berikut cuplikan iklan Yamaha Mio yang dimaksud diperankan oleh Bunga Citra Lestari dilansir dari Youtube @Muhammad Hanafi:

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *