Perbandingan Spesifikasi Itel A70 vs Infinix Smart 8, Duel HP Murah di tempat Bawah Rp 1 Jutaan

Posted on

Otomotife.com – Diklaim sebagai HP diskon di dalam bawah Rp 1 jutaan, perbandingan spesifikasi Itel A70 vs Infinix Smart 8 dapat kamu temukan secara lengkap di tempat bawah ini.

Secara spesifikasi, kedua perangkat Itel A70 dan juga Infinix Smart 8 sangat pantas untuk diadu akibat berada di dalam rentang harga jual yang digunakan identik yaitu di dalam bawah Rp 1 jutaan saja.

Meskipun dibanderol dengan biaya yang mana murah, kedua perangkat ini rupanya membawa spesifikasi yang mana ciamik di dalam kelasnya. Berasal dari perusahaan yang tersebut sama, kedua perangkat ini jelas miliki beberapa kesamaan.

Jika tertarik untuk meminang salah satu dari kedua perangkat ini, simak dulu secara lengkap ulasan perbandingan spesifikasi Itel A70 vs Infinix Smart 8 berikut ini.

1. Layar dan juga desain

Layar Itel A70 juga Infinix Smart 8 miliki ukuran yang digunakan sebanding yaitu 6,6 inci. Perbedaan mencolok pada layar kedua perangkat ini nampak di area refresh rate yang digunakan digunakan.

Infinix Smart 8 menawarkan visual ciamik dengan refresh rate 90 Hz. Sedangkan Itel A70 hanya sekali menggunakan refresh rate 60 Hz.

Untuk desain, Itel A70 menggunakan poni water drop dengan bezel tipis. Di sisi lain, Infinix Smart 8 membawa poni Dynamic Island yang tersebut mirip dengan perangkat iPhone.

2. Performa kemudian baterai

Beralih ke performa, Itel A70 dan juga Infinix Smart 8 sama-sama mengandalkan jeroan UNISOC. Infinix Smart 8 lebih lanjut unggul lantaran menggunakan UNISOC T606 yang dimaksud berpadu dengan RAM 4 GB dan juga memori internal 128 GB.

Sedangkan Itel A70 bekerja dengan dukungan UNISOC T603 yang digunakan diduetkan dengan dua varian RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB serta memori internal 128 GB.

Baterai Itel A70 juga Infinix Smart 8 sama-sama menggunakan kapasitas 5.000 mAh. Kedua perangkat ini sama-sama mengandalkan teknologi pengisian daya 10 watt.

3. Kamera

Untuk kamera, Itel A70 dan juga Infinix Smart 8 rupanya menggunakan resolusi kamera yang sama. Perangkat ini membawa dua sensor di area bagian belakang dengan resolusi 13 MP kemudian 0,3 MP yang digunakan sudah dilengkapi dengan LED flash. Di bagian depan, kedua perangkat ini juga menggunakan sensor 8 MP untuk selfie.

Itel A70 baru semata dirilis pada Indonesia pada November 2023 dengan tarif Rp 900.000 untuk RAM 3 GB juga memori internal 128 GB. Sedangkan untuk RAM 4 GB kemudian memori internal 128 GB dijual Rp 1.299.000.

Harga Infinix Smart 8 masih belum diketahui. Pasalnya, perangkat baru Infinix ini masih belum dirilis secara resmi. Namun, beberapa rumor menyebut jika perangkat ini akan dibanderol dengan nilai Rp 1 jutaan layaknya Itel A70.

Itu tadi ulasan perbandingan Itel A70 vs Infinix Smart 8. Dari kedua perangkat ini, kamu tertarik untuk membeli yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *