Lurah Semarang Dapat Vario, Giliran Kades Wonosobo Dapat Yamaha NMAX juga Honda CRF150L

Posted on

Otomotife.com – Beberapa waktu merebak di area media sosial dimana Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu bagi-bagi Honda Vario kepada seluruh lurah dalam Jawa Tengah.

Kini giliran Kabupaten Wonosobo yang mana kecipratan bagi-bagi motor gratis. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @terangmedia, sebanyak 257 Kepala Desa (Kades) lalu lurah pada 15 kecamatan Wonosobo mendapatkan kendaraan dinas terdiri dari Yamaha NMAX juga Honda CRF150L.

Motor-motor yang disebut terlihat berbaris rapi juga sudah dipasang pelat nomor berwarna merah. Pada video unggahan, terlihat beberapa orang yang tersebut diduga merupakan kades kemudian lurah sudah pernah bersiap untuk mengendarai motor tersebut.

Ketua Persatuan Kepala Desa Kabupaten Wonosobo (PKKW), Umar Yadi mengucapkan terima kasih kepada Pemda Wonosobo yang telah dilakukan memberikan fasikitas sepeda motor untuk para Kades juga Lurah.

“Pada kesempatan ini Pemda Wonosobo telah dilakukan memberikan prasarana untuk menunjang pelayanan warga yang dimaksud tambahan baik dan juga lebih tinggi bagus. Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati kemudian Pemda Wonosobo,” ujar Ketua PKKW dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi mengenai motor tersebut. Yamaha NMAX merupakan salah satu matic bongsor andalan pabrikan berlogo garpu tala.

Motor ini dibekali mesin SOHC 1 silinder berkapasitas 155,09 cc. Dengan mesin tersebut, skutik ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11.3 kW dengan torsi maksimal 13.9 Nm.

Honda CRF150L sendiri menjadi motor trail andalan pabrikan berlogo sayap mengepak. Motor ini menggunakan mesin SOHC 1 silinder berkapasitas 149,15 cc. Mesin ini mamou memutahkan tenaga hingga 9,51 kW dengan torsi maksimal 12,43 Nm.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *