Koleksi Mobil Atta Halilintar Capai Miliaran Rupiah, Tapi Kamar Karyawan Disindir Mirip Penjara

Posted on

Otomotife.com – Youtube Atta Halilintar mempunyai koleksi mobil yang mana mnecapai miliaran rupiah. Namun, kamar karyawan justru kena rujak netizen gegara mirip penjara.

Sebagai orang Youtuber, suami dari Aurel Hermansyah ini miliki pendapatan yang cukup fantastis. Menurut situs Net Worth Spot, anak sulung dari Gen Halilintar itu diperkirakan mempunyai kekayaan bersih sampai sebesar Rp 864,5 miliar.

Tentunya dengan uang tersebut, ia sanggup mampu membeli mobil mewah yang dimaksud harganya miliaran rupiah. Dilansir dari berbagai sumber, Atta mempunyai 4 mobil mewah.

1. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador

Mobil sport ini menjadi kendaraan impian dari kawula muda. Mobil ini dibekali mesin 12 silinder berkapasitas 6.498 cc. Untuk memboyong mobil ini, perlu merogoh kocek mencapai Rp 18 miliar.

2. Mustang Shelby GT 500

Mustang Shelby GT500 Cobra Tahun 1967 (Youtube)
Mustang Shelby GT500 Cobra Tahun 1967 (Youtube)

Mobil ini pernah digunakan Atta saat acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ini juga menjadi mobil langka dalam Indonesia lantaran cuma diproduksi puluhan unit saja. Mustang Shelby menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc.

3. Tesla Model X

Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimodifikasi. Akan jadi kado untuk anaknya yang digunakan masih dalam kandungan. [Instagram/Atta Halilintar]
Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimaksud dimodifikasi. Akan jadi kado untuk anaknya yang digunakan masih dalam kandungan. [Instagram/Atta Halilintar]

Koleksi mobil kedua Atta Halilintar ada dari pabrikan Elon Musk yakni Tesla Model X. Mobil satu ini dibeli pada 20 November 2020 sebagai kado untuk sang putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah yang digunakan sekarang ini sudah menjadi istri sah

4. Mercedes-Benz AMG G63

Mobil ini mempunyai tenaga yang cukup luar biasa. Dengan berbekal mesin V8 berkapasitas 4.000 cc, mobil sport ini mampu memuntahkan tenaga hingga 585 dk. Harga untuk mobil ini ditaksir senilai Rp 5,8 miliar.

Meski memiliki koleksi mobil mewah dengan nilai miliaran rupiah, Atta Halilintar tetap menjadi sasaran sindiran warganet.

Terbaru, ia justru disindir warganet usai memperlihatkan poenampakan kamar karyawannya.

Dilihat pada akun Instagram @lambegosiip, kamar yang mana ditujukan untuk karyawannya hal tersebut disebut mirip penjara akibat kelewat sempit dan juga pengap. Tampak kamar itu dilengkapi dengan ranjang tingkat yang digunakan ditata merapat ke dinding, kemudian ada sebuah AC yang dimaksud diletakkan di area bagian belakang kamar.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *