Classy Yamaha Youth Festival Tiba pada Kota Medan, Dua Produk Andalan Ini Tunggangan Test Ride

Posted on

Otomotife.com – Dunia anak muda kemudian sekolah, lekat dengan kegiatan ekspresi diri, menyalurkan hobi serta kesukaan, serta ditemani berbagai benda favorit. Dunia otomotif adalah salah satunya.

Classy Yamaha Youth Festival adalah salah satu wadah bagi anak muda, termasuk yang digunakan gemar dunia otomotif untuk menunjukkan bakat dan juga kemampuan, lalu dekat dengan salah satu hasil andalannya. Yaitu Classy Yamaha.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagaimana diterima Suara.com, usai digelar di area Makassar, Jakarta & Bandung, acara Classy Yamaha Youth Festival pentas di dalam Kota Medan.

Event ini berlangsung mulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 20-29 November, dilanjutkan School Competition pada 1-3 Desember.

Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menjadi tahapan pertama rangkaian event. Ada delapan sekolah yang mana berpartisipasi dalam roadshow. Yaitu SMA Global Prima, SMAN 2 Medan, SMA Methodist 6 Medan, SMA Syafiyyatul, SMA Santo Thomas 3 Medan, SMAN 8 Medan, SMA Ahmad Yani Binjai, serta SMAN 3 Medan.

Tarian modern turut mewarnai acara Classy Yamaha Festival satu ini [PT YIMM].
Tarian modern turut mewarnai acara Classy Yamaha Festival satu ini [PT YIMM].

Dalam Roadshow Classy Yamaha Youth Festival yang dimaksud diikuti para siswa secara antusias, khususnya sektor challenge juga games, team YRA (Yamaha Riding Academy) memberikan edukasi seputar safety riding. Kemudian ada test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio.

Dua hasil ini termasuk dalam kategori Classy Yamaha, Grand Filano & Fazzio menjadi motor favorit pilihan kawula muda yang tersebut ingin tampil beda.

Keduanya dilengkapi fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid, memberikan pengalaman berkendara lebih besar bertenaga, ramah lingkungan kemudian andal.

Tersedia fitur Smart Key System yang mana menimbulkan tampilan pengguna motor ini semakin classy serta stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version kemudian tampil berpartisipasi dengan pilihan warna Neo Version.

Kedua produk-produk juga dilengkapi masa garansi yang tersebut diperpanjang dari sebelumnya, yaitu satu tahun menjadi lima tahun.

Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Sebuah komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk.

Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama pada Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Kembali ke acara Classy Yamaha Youth Festival, dari Roadshow rangkaian event dilanjutkan School Competition. Dalam kompetisi yang tersebut digelar tiga hari ini, berbagai SMA di area Medan adu keandalan berolah raga. Hari pertama diisi pertandingan futsal, diikuti basket hari kedua.

“Line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano lalu Fazzio saat ini cukup digandrungi anak muda di dalam Sumatra, khususnya dalam Kota Medan. Dengan tampilan yang dimaksud stylish lalu modern, pilihan warna yang tersebut kami tawarkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda,” papar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha Area Sumut serta Medan.

“Oleh sebab itu dalam Classy Yamaha Youth Festival ini kami memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta hasil Classy Yamaha yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini,” lanjutnya.

Di hari terakhir, berlangsung grand final futsal serta basket, lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Sonu Pai, Albert Halim, Ican Lil Mighty, juga Kaleb J.

Yamaha menghadirkan beberapa juri yang digunakan kompeten di area bidangnya seperti Honey Haberham sebagai juri fashion show juga Sunhanjo juri dance.

Selanjutnya, Classy Yamaha Youth Festival School Competition berlangsung di area GOR Ngurah Rai, Denpasar, akhir pekan lalu (8-10 Desember) dengan bintang tamu Ghea Indrawari.

Daftar sekolah yang mana jadi pemenang dalam Classy Yamaha Youth Festival Medan:

Basket

  • Juara 1: Global Prima
  • Juara 2: Ahmad Yani
  • Juara 3: SMA 3
  • Juara 4: Raksana

Futsal

  • Juara 1 : SMA 3
  • Juara 2 : SMA 2
  • Juara 3 : Raksana
  • Juara 4 : Methodis

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *