Cara Langganan Konten Eksklusif di tempat Instagram, Auto Update Postingan Pratama Arhan dan juga Azizah Salsha

Posted on

Otomotife.com – Pasangan Pratama Arhan juga Azizah Salsha kerap berbagi kemesraan keduanya di area konten eksklusif Instagram. Agar bukan ketinggalan, berikut cara langganan konten eksklusif di area Instagram.

Konten eksklusif di tempat Instagram biasanya dapat diakses secara khusus oleh orang-orang yang digunakan sudah membayar beberapa biaya yang mana ditetapkan oleh kreator.

Masing-masing kreator di dalam Instagram miliki tarif untuk pengikutnya agar sanggup mengakses konten eksklusif. Salah satu kreator yang tersebut menggunakan fitur ini adalah pasangan Pratama Arhan serta Azizah Salsha.

Jarang pamer kemesraan dalam Insta Story atau TikTok, pasangan muda ini rupanya sering membagikan momen yang di area konten eksklusif pada Instagram. Auto update postingan Pratama Arhan juga Azizah Salsha, berikut cara langganan konten eksklusif di area Instagram.

Cara langganan konten eksklusif pada Instagram

  1. Masuk ke Instagram
  2. Pergi ke laman profil kreator yang tersebut ingin kamu ikuti konten eksklusifnya
  3. Pilih pilihan’Berlangganan’
  4. Pengguna langsung diarahkan ke laman informasi nilai tukar konten eksklusif tersebut
  5. Jika setuju dengan tarif yang digunakan ditawarkan, pilih ‘Berlangganan’
  6. Lakukan proses pembayaran hingga selesai
  7. Pengguna sudah langsung sanggup mengakses konten eksklusif dalam Instagram

Tarif berlangganan untuk konten eksklusif di dalam Instagram ini memang beragam serta dibuat khusus oleh para kreator. Pembayarannya mampu dikerjakan melalui Gopay, Shopee Pay, DANA, kartu debit, kartu kredit hingga Google Play.

Ketika semua langkah dalam cara langganan konten eksklusif pada Instagram ini sudah kamu ikuti maka unggahan pasangan Pratama Arhan dan juga Azizah Salsha mampu langsung kamu simak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *