Cara Blokir WhatsApp Tanpa Ketahuan, Foto Profil Tetap Muncul!

Posted on

Otomotife.com – WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk melakukan blokir demi menghindari kontak yang tersebut mengganggu. Langsung bisa saja dikerjakan dengan foto profil yang tersebut tetap muncul, berikut cara blokir WhatsApp tanpa ketahuan.

Seseorang mampu mengetahui jika dirinya diblokir dari foto profil kontak yang mana menghilang. Tidak sanggup dilaksanakan secara diam-diam, hal ini tak jarang memproduksi kamu merasa bersalah.

Fitur blokir di tempat WhatsApp ini memproduksi kontak yang tidaklah lagi mampu mengirimkan pesan ke kamu. Tidak belaka itu, panggilan pernyataan atau video juga bukan bisa saja dijalankan jika kontak kamu diblokir.

Namun saat ini, aplikasi bertukar pesan itu memungkinkan kamu untuk melakukan blokir secara diam-diam. Caranya adalah dengan menggunakan fitur ‘archive’ pada WhatsApp.

Fitur hal itu menyebabkan kamu untuk tidaklah lagi bisa jadi menerima pesan yang digunakan dikirimkan oleh kontak yang tersebut sedang dihindari ini. Berikut ini cara blokir WhatsApp tanpa ketahuan yang mana bisa jadi kamu lakukan dengan tetap memperlihatkan foto profil.

Cara blokir WhatsApp tanpa ketahuan

  1. Masuk ke aplikasi WhatsApp
  2. Pilih kontak yang ingin kamu blokir
  3. Tekan lama pada kontak lalu pilih ‘arsip’ atau ‘archive’
  4. Khusus untuk pengguna iOS, geser kontak ke kiri lalu pilih pilihan ‘arsip’ atau ‘archive’
  5. Jika sudah dilakukan, maka laman chat kontak yang akan tersimpan ke kolom ‘Archived’

Ketika cara blokir WhatsApp tanpa ketahuan ini sudah kamu lakukan, maka kamu tiada akan lagi menerima pesan dari kontak yang digunakan sedang dihindari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *