Buat First-Time Buyer, Suzuki Tawarkan Produk Menarik yang dimaksud Dapat Penilaian Tertinggi dalam GridOto Awards 2023

Posted on

Otomotife.com – Jatuh cinta pada sebuah mobil baru sehingga tertarik buat meminangnya sanggup lewat beberapa cara. Di antaranya menyimak pameran otomotif, melihat contoh di tempat lingkungan sendiri, sampai mencermati berbagai rekomendasi. Disebut paling akhir ini, tidaklah sebatas review artikel juga video. Bentuk-bentuk penghargaan yang tersebut diterima sebuah model kendaraan juga berarti sebuah rekomendasi. Karena saat diputuskan sebuah menjadi komoditas “the best” tentunya melalui serangkaian penilaian juga pengujian.

Bicara perihal penilaian, 2023 menjadi tahun keenam GridOto, bagian dari OTOMOTIF Group Kompas Gramedia (KG) menggelar penganugerahan mobil dan juga motor terbaik yang mana beedar di area pasar Indonesia.

Dikutip dari rilis resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), GridOto Award 2023 memberikan sekaligus empat penghargaan kepada tiga model mobil buatan Suzuki Indonesia.

Ilustrasi mobil Suzuki Baleno - Baleno Hatchback vs Brio RS. (Dok. Suzuki.com)
Suzuki Baleno [Suzuki]

“Kami sangat berterima kasih kepada GridOto.com atas penghargaan yang sudah pernah diberikan kepada Suzuki Indonesia. Empat penghargaan yang dimaksud berhasil diraih oleh tiga unit mobil passenger unggulan Suzuki tentu merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus bukti akan keunggulan dari mobil-mobil yang kami hadirkan untuk pasar Indonesia,” sambut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS .

Baginya, penghargaan yang diterima Suzuki membuktikan konsistensi kemudian komitmen mereka itu dalam menghadirkan kendaraan terbaik dalam segmennya. Dalam pengembangannya, setiap kendaraan Suzuki dirancang memperhatikan kebutuhan setiap konsumen. Sehingga turut memberikan nilai tambah lewat biaya produk-produk dan juga biaya kepemilikan yang kompetitif.

“Tentunya hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk bermanfaat dengan kualitas terbaik bagi seluruh pelanggan setia Suzuki,” tambah Harold Donnel.

“Lewat penghargaan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang mana sudah pernah mempercayai Suzuki untuk menjadi kendaraan pilihannya yang tersebut dapat menemani mobilitas warga Indonesia sehari-hari. Penghargaan ini menjadi pencapaian yang dimaksud membanggakan dan juga motivasi bagi kami untuk terus memberikan inovasi pada produk-produk yang mana kami miliki sehingga dapat terus diandalkan oleh pelanggan setia,” tandasnya.

Bagi konsumen segmen first time buyer atau yang digunakan baru sekali hendak membeli mobil, termasuk mereka itu yang dimaksud pindah grade dari pengguna kendaraan roda dua ke roda empat, tersedia Suzuki S-Presso. GridOto Awards 2023 memberikan anugerah The Best Total Cost of Ownership untuk jenis Compact Hatchback bagi item satu ini.

Hadir dalam desain SUV yang dimaksud kompak juga menawarkan berbagai keunggulan, Suzuki S-Presso dapat dipilih sebagai pembeli mobil pertama. Setelah mendapat berbagai pembaruan fitur tepat guna di dalam awal 2023, mobil ini tiada mengalami perubahan biaya kepemilikan yang digunakan signifikan sehingga tetap terjangkau lalu menarik untuk dijadikan kendaraan sehari-hari.

Selain Suzuki S-Presso yang mendapatkan predikat The Best Total Cost of Ownership atau nilai kepemilikan dengan harga jual terbaik, juga diikuti dua hasil Suzuki lain mendapatkan predikat sama, yaitu kepemilikan tarif terbaik. Yaitu Suzuki Baleno, dan juga Suzuki New XL7 Hybrid.

Sebagai mobil hybrid, Suzuki New XL7 Hybrid yang tersebut meraih penghargaan The Best Total Cost of Ownership untuk mobil jenis Small MPV Crossover adalah salah satu model andalan mobil keluarga. Dibekali mesin tangguh, daya tampung juga ruang kabin luas, serta dilengkapi dengan fitur lalu teknologi hybrid Suzuki.

Serunya, pemberian teknologi hybrid pada Suzuki New XL7 tiada serta merta mengubah biaya perawatan secara tajam dibandingkan sebelumnya, oleh sebab itu tak ada perbedaan signifikan dalam segi perawatan.

Senada model-model Suzuki yang berhasil menyandang predikat The Best Total Cost of Ownership, Suzuki Baleno berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Yaitu The Best of Small Hatchback juga The Best Total Cost of Ownership untuk jenis Small Hatchback.

Dibekali desain eksterior kemudian interior yang dimaksud modern, mesin bertenaga juga fitur lalu teknologi terkini yang mana meningkatkan kenyamanan berkendara, Suzuki Baleo miliki daya tarik tersendiri. Paruh 2023, Baleno menawarkan fitur yang tersebut semakin canggih melalui penambahan kamera 360 derajat untuk meningkatkan keamanan dan juga 9 inch Touch Screen Head Unit yang mana lebih banyak fungsional kemudian atraktif untuk menyokong pengalaman berkendara.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *