Bluebird Gunakan Armada Baru Tahun Depan, Simak 3 Keuntungan untuk Penumpang

Posted on

Otomotife.com – PT Bluebird Tbk melakukan peremajaan dengan mengganti Transmover ke Toyota Avanza model terbaru pada tahun depan. Setidaknya ada tiga keuntungan yang dimaksud akan didapat penumpang nantinya.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan pihaknya ingin merealisasikan kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan cara ini.

Dengan pergantian armada baru, tentunya penumpang akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan taksi Bluebird.

“Hari ini dengan bangga kami meluncurkan armada terbaru Bluebird. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersebut tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia). Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan kemudian meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Andre, sapaan akrab Adrianto, di dalam kantor pusat Bluebird, Senin (11/12/2023).

Bluebird lakukan peremajaan armada gunakan Toyota Avanza Transmover model baru, Senin (11/12/2023). (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)
Bluebird lakukan peremajaan armada gunakan Toyota Avanza Transmover model baru, Senin (11/12/2023). (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)

Setidaknya terdapat 3 keuntungan penumpang yang mana didapat dari peremajaan armada taksi Bluebird ini.

1. Desain yang tersebut tambahan baru serta modern

Toyota Avanza baru yang mana digunakan Bluebird mempunyai tampilan yang dimaksud lebih besar modern ketimbang sebelumnya. Dengan desain yang dimaksud lebih banyak modern ini, penumpang akan terkesan nyaman dalam menikmati perjalanan.

2. Ruang kabin yang tersebut tambahan luas

Dimensi All New Avanza pada masa kini mempunyai panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, kemudian tinggi hingga 1.700 mm, sedangkan wheelbase tercatat 2.750 mm.

Dimensi baru yang tambahan lebar juga lebih banyak panjang ini menimbulkan All New Avanza mampu menghadirkan 7-Seaters yang lebih besar nyaman kemudian ekstra luas.

Jarak antara penumpang baris pertama dan juga kedua pada All New Avanza adalah 980 mm, sementara jarak antara penumpang baris kedua kemudian ketiga adalah 700 mm.

Gerak maju mundur 240 mm pada kursi baris kedua, dipadu dengan lebar mobil yang ditambah 70 mm, membantu menjamin 7 penumpang dapat duduk lalu berinteraksi dengan nyaman di dalam All New Avanza tanpa merasa terkendala.

3. Kehadiran Teknologi Internet of Things (IoT)

Penumpang akan dimanjakan dengan hadirnya IoT saat perjalanan menggunakan armada baru ini. Dengan kehadiran ini, penumpang akan sanggup melakukan kegiatan media sosial ataupun membaca artikel terkini selama perjalanan.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *