bLU cRU Riding Experience Surabaya Bikers R Series Pentas Malam Hari, Arek Suroboyo Ancene Bedo Slur!

Posted on

Otomotife.com – Bila selama ini para pengguna sepeda motor akrab dengan kegiatan Sunday morning riding alias Sunmori yang dimaksud berarti motoran bareng Minggu pagi, di dalam kalangan biker Surabaya, ibu kota Jawa Timur tengah marak kegiatan bersama-sama berkendaraan malam hari. Kegiatan ini disebut night ride. Ancene bedo slur kata bahasa setempat, yang dimaksud artinya memang beda para saudara.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagaimana diterima Suara.com, dalam bLU cRU riding experience pada wilayah Jawa Timur, para pengguna motor sport fairing R Series menikmati night ride yang mana saat ini tengah digemari riders Yamaha di area kawasan ini.

Acara digelar pada pemungkas November (25/11/2023) lalu Yamaha R Series termasuk salah satu tipe yang digunakan digemari pengendara untuk menjalani kegiatan. Para peserta mendapatkan pengalaman seru menggeber tunggangan bersama, temu meriah dengan para pengguna lainnya, serta memperoleh edukasi teknik berkendara yang digunakan tepat secara teori juga praktek langsung.

Sebelum melaju dalam night ride yang tersebut digelar Yamaha dalam bLu cRU riding experience, Arek-arek Suroboyo menyimak teori dan juga praktek Safety Riding dari Yamaha Riding Academy (YRA) [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].
Sebelum melaju dalam night ride yang tersebut digelar Yamaha dalam bLu cRU riding experience, Arek-arek Suroboyo menyimak teori dan juga praktek Safety Riding dari Yamaha Riding Academy (YRA) [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Menyelaraskan kegemaran bikers R Series (R25 & R15) di tempat Surabaya yang digunakan saat ini menyukai night ride atau berkendara pada malam hari, kegiatan bLU cRU riding experience dilaksanakan dari sore hingga malam.

”Event bLU cRU riding experience menjadi wadah untuk menampung dan juga menyalurkan kegemaran pecinta motor R Series, termasuk generasi terbaru yaitu All New R15 Connected Series. Di Surabaya, saat ini merek menyukai night ride untuk beberapa aktivitas misalnya kopdar komunitas kemudian lainnya. Karenanya, kami mengadakan bLU cRU riding experience hingga malam untuk memanjakan pemotor R25 serta R15 yang mana turut serta kali ini,” papar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ)..

Disebutkannya bahwa mereka itu mendapatkan pengalaman berkendara yang mana berbeda serta berkualitas, menggunakan motor sport fairing unggulan Yamaha yang mana dibekali fitur serta teknologi modern.

“Kami harapkan dengan adanya acara ini juga makin mempererat kebersamaan pada antara bikers Yamaha yang mempunyai passion yang mana sejenis di tempat lingkup otomotif,” imbuhnya.

Apa yang digunakan disampaikannya memang sesuai, dalam mana Arek-arek Suroboyo pengguna R15 lalu R25 kerap melakukan night ride menuju Yamaha Land yang mana terletak pada Surabaya. Di sana merekan berkegiatan serta cangkruk bareng alias berkumpul duduk bersama.

Hadirnya bLU cRU riding experience yang digelar dalam suasana malam hari, tentunya disambut dia dengan antusias. Salah satunya Farikin, pemilik Yamaha All New R15 Connected, salah satu peserta bLU cRU riding experience.

”Asyik nemen (banget) gabung bLU cRU riding experience yang menggambarkan kebersamaan bikers R Series. Saya bergabung acara bareng pengguna R15 dan juga R25 pakai R15 Connected yang sudah menemani banyak aktivitas keseharian, lalu sekarang ini makin mantap dipacu dalam acara ini. Rasane mantep lantaran diadakan sampai malam, sesuai hobi Arek-arek Suroboyo saat ini. Makin spesial rasanya, bisa saja memakai R15 Connected dalam kegiatan yang mana menyenangkan ini dengan memanfaatkan keunggulan si motore,” tandasnya.

Puluhan peserta ambil bagian, terlebih dahulu menghadiri coaching clinic yang mana diberikan Yamaha Riding Academy (YRA). Materinya safety riding juga teknik berkendara yang dimaksud tepat. Setelah itu city touring berlangsung dari sore hingga malam hari, start dari Sentral Yamaha melewati rute monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, Jalan Walikota Mustajab dan juga finish di area salah satu kafe.

Nah bener toh, selera Arek-arek Suroboyo pancen bedo, tapi nggarai seneng. Atau terjemahannya, benar bukan, selera biker Yamaha Surabaya saat ini memang beda, namun tetap menghasilkan hati senang bahagia. Salam, Slur! atau salam para saudara!

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *