Apa Arti Tren Putri Kecil Ayah, Jadi Komentar Andalan Netizen di tempat Konten Ivan Gunawan

Posted on

Otomotife.com – Dalam beberapa konten Ivan Gunawan di tempat TikTok, netizen meninggalkan berbagai komentar terkait ‘putri kecil ayah’. Menjadi merebak dalam media sosial, berikut penjelasan lengkap mengenai apa arti tren putri kecil ayah.

Putri kecil ayah adalah komentar yang tersebut ditinggalkan netizen di tempat kolom balasan unggahan Ivan Gunawan dalam TikTok. Komentar ini muncul pertama kali usai Ivan Gunawan terlibat dalam tren Semesta.

Saat itu, desainer kenamaan ini merekam dirinya sedang berenang sambil menggunakan filter TikTok yang sering digunakan di tempat tren tersebut. Ia pun terlihat mengikuti lagu Tiara Andini serta Arsy Widianto yang tersebut berjudul ‘Bahaya’.

Di kolom balasan unggahan ini, netizen lalu meninggalkan komentar yang digunakan memohon agar Ivan Gunawan berhati-hati supaya bukan tenggelam ketika berenang.

Awas tenggelam putri kecil ayah” tulis salah satu pengguna TikTok.

Komentar netizen ini langsung menjadi merebak dan juga menuai berbagai reaksi dari netizen. Netizen mengaku ngakak membaca komentar yang dimaksud kemudian menjadi tren dalam berbagai media sosial ini.

Contoh komentar netizen dengan menggunakan kalimat popular ‘putri kecil ayah’

  • Putri kecil ayah beraksi
  • Capek banget ngetawain putri kecil ayah
  • Selamat pagi putri kecil ayah
  • Sehat-sehat ya putri kecil ayah
  • Jangan lupa makan putri kecil ayah

Jadi komentar andalan netizen di area konten Ivan Gunawan hingga merebak dalam media sosial, itu tadi ulasan lengkap mengenai apa arti putri kecil ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *