Apa Arti Konoha, Desa di tempat Naruto yang digunakan Sering Dikaitkan dengan Politik dalam Indonesia

Posted on

Otomotife.com – Pengguna media sosial tentu sudah tidaklah asing dengan kata ‘konoha’ yang digunakan kerap dikaitkan dengan isu urusan politik pada Tanah Air. Adalah nama desa dalam anime Naruto, penjelasan lengkap mengenai apa arti konoha sanggup kamu temukan di area sini.

Konoha adalah nama sebuah desa ninja yang mana disebut dalam anime Naruto. Konoha di dalam anime itu diketahui merupakan salah satu dari 5 desa ninja terkenal.

Secara harfiah, konoha dalam bahasa Jepang mempunyai arti ‘daun pohon’. Di anime Naruto, konoha dikenal juga dengan nama Konohagakure no Sato atau Desa Tersembunyi di area Daun.

Di TikTok juga X saat ini, istilah konoha justru dikaitkan dengan kondisi kebijakan pemerintah dalam Indonesia. Salah satu alasannya adalah lantaran konoha mempunyai tujuh pemimpin yang dimaksud disebut Hokage. Kondisi ini sejenis dengan Indonesia yang dimaksud juga memiliki total pemimpin yang sama.

Selain itu, konoha diketahui adalah sebuah desa yang tersebut kuat kemudian makmur. Hal yang identik dengan Indonesia yang memang miliki banyak sumber daya alam yang membuatnya makmur.

Karena makna ini, ketika melakukan kritik untuk urusan politik Indonesia, netizen justru menggunakan kata konoha. Agar lebih besar jelas, berikut contoh penyelenggaraan istilah konoha dalam kalimat.

  • Konoha itu udah melekat banget sebanding Indonesia
  • Negara Indonesia adalah negara konoha
  • Bukan di area Indonesia kok itu, di dalam konoha kali

Menjadi salah satu istilah yang tersebut ramai digunakan dalam media sosial, itu tadi ulasan lengkap mengenai apa arti konoha yang mana kerap dikaitkan dengan urusan politik di dalam Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *