5 Hero OP di area META Mobile Legends Namun Sulit Digunakan, Pemula Minggir Dulu

Posted on

Otomotife.com – Dari sekian banyak hero Mobile Legends, ada beberapa hero OP yang memang mematikan. Namun beberapa pada antaranya sulit untuk digunakan, terlebih bagi pemula.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, update November 2023 ada beberapa hero OP yang digunakan sebaiknya dihindari oleh para pemula.

Memang beberapa hero Mobile Legends ini bisa jadi diandalkan dalam match. Namun mereka sulit untuk dimainkan para pemula.

Berikut ini ada lima hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru yang dimaksud sulit bagi pemula seperti dirangkum Suara.com untuk Anda.

Chou

Hero Chou di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Chou pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Dalam META Mobile Legends terkini, Chou jadi salah satu hero OP yang tersebut mampu mengisi banyak role. Kelebihannya membuatnya fleksibel mengisi banyak tempat.

Namun untuk benar-benar optimal memakai hero Mobile Legends ini benar-benar harus menguasainya. Terlebih untuk kasus-kasus tertentu.

Bagi yang tersebut masih pemula atau baru di tempat Mobile Legends, mending gunakan hero lain jangan dulu Chou.

Claude

Hero Claude pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Jadi salah satu Marksman yang memang punya mobilitas tinggi kemudian permainannya enak di dalam lihat. Namun tak segampang itu menggunakan Claude ini.

Pengguna Claude harus paham menjaga stack untuk melakukan konfirmasi damage secara maksimal. Jika tidak, Claude hanya sekali jadi penggembira pada match saja.

Jika belum benar-benar jago main Mobile Legends, mending hindari Claude pick sekadar hero lain yang mana lebih banyak mudah.

Estes

Hero Mobile Legends - Estes. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Estes. [Moonton]

Terkenal sebagai hero Support dengan kemampuan healer yang tersebut terus menjaga HP rekan setimnya tetap penuh. Kemampuan ini juga jadi momok tersendiri bagi lawan.

Namun jika yang dimaksud memakai Estes tidaklah benar-benar ahli, malah jadi beban tim. Bukan heal yang tersebut mengalir deras, malah terus-terusan mengajukan permohonan perlindungan.

Jangan sampai jadi beban tim, pilih hero Mobile Legends lain atau healer lain yang mana lebih tinggi mudah dibandingkan Estes.

Valir

Skin legend terbail Mobile Legends, Infernal Blaze Valir. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official]
Skin legend terbail Mobile Legends, Infernal Blaze Valir. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official]

Pengguna hero Mage biasanya sudah cukup ahli, terlebih untuk menggunakan Valir. Dengan keahliannya, memang dapat menciptakan Valir mengerikan dalam match.

Kesulitan Valir adalah dalam menguasai skill 1 dan juga skill 2 yang tersebut bukan sembarang. Jika salah memainkan kombinasinya, malah memproduksi susah tim.

Sebelum benar-benar jago memakai Valir, pelajari dan juga butuh banyak latihan agar optimal menggunakan hero Mobile Legends ini.

Franco

Hero Franco di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini memang populer dan juga banyak yang mana menggemarinya. Namun hero Tank ini memang bukan sembarangan, terutama bagi pemula.

Terkesan mudah, namun kemampuan asli Franco sebagai tukang culik cukup sulit untuk dikuasai. Bahkan jika tidak ada benar-benar jago malah jadi beban tim.

Ada banya hero Tank yang mana lebih banyak mudah untuk dikuasia dibandingkan Franco, jangan sampai jadi beban tim.

Itulah lima hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru namun sulit digunakan, pemula sebaiknya hindari memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *