3 Keunggulan Huawei Watch Fit SE, Smartwatch Super Lengkap dengan Harga di dalam Bawah Rp 1 Jutaan

Posted on

Otomotife.com – Keluarga Huawei baru sekadar merilis smartwatch terbaru dari keluarganya yaitu Huawei Watch Fit SE ke Tanah Air. Membawa fitur lengkap dengan tarif murah, berikut 3 keunggulan Huawei Watch Fit SE.

Perilisan Huawei Watch Fit SE dijalankan hari ini, Senin (27/11/2023) di tempat Indonesia. Perangkat baru Huawei ini membawa banyak fitur yang mana sanggup diandalkan untuk memantau kondisi kesehatan.

Huawei mengklaim smartwatch Huawei Watch Fit SE ini hadir dengan fitur komplit dengan biaya yang digunakan masih sangat terjangkau untuk penggunanya. Sebelum memutuskan membeli, berikut 3 keunggulan Huawei Watch Fit SE yang dapat menjadi pertimbanganmu.

1. Desain stylish lalu ringan

Huawei Watch Fit SE mempunyai desain yang digunakan stylish lalu ringan. Layarnya berukuran 1,64 inci dengan berat 21 gram saja. Layar smartwatch Huawei ini juga nampak cerah kemudian jernih, sehingga tetap terang walaupun di tempat bawah sinar matahari.

2. Baterai tahan lama

Perangkat baru Huawei ini miliki akumulator yang mana tahan lama hingga 10 hari. Huawei mengklaim penggunanya dapat menggunakan Huawei Watch Fit SE seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

3. Berbagai fitur unggulan untuk kesehatan

Huawei Watch Fit SE dilengkapi dengan beberapa orang fitur kesehatan yang memanjakan penggunanya. Beberapa pada antaranya adalah pemantau detak jantung, pemantau GPS, pemantau tidur, pemantau SpO2, pemantau stres hingga menstruasi.

Huawei Watch Fit SE dibanderol dengan harga jual diskon yaitu Rp 899.000 pada awal perilisannya. Perangkat ini memiliki nilai tukar asli Rp 1.299.000 usai masa flash sale berakhir nantinya.

Itu tadi 3 keunggulan Huawei Watch Fit SE yang dimaksud membuatnya layak untuk kamu beli. Sudah meluncur pada Indonesia, tertarik untuk membeli perangkat baru Huawei ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *